Zinedine Zidane belum buka suara tentang perubahan Real Madrid

Real Madrid berhasil memetik kemenangan krusial ketika menjamu Villarreal pada laga lanjutan La Liga 2018/19, Minggu (5/5) malam WIB. Los Blancos menang dengan skor tipis 3-2 lewat dua gol Mariano Diaz dan satu gol Jesus Vallejo.

Meskipun mereka sudah tidak dapat meraih trofi apa pun, kemenangan itu penting bagi skuat Real Madrid. Saat ini kondisi skuat Real Madrid sedang tidak percaya diri karena rentetan hasil buruk, kemenangan itu bagus untuk kepercayaan diri mereka.

Sang pelatih, Zinedine Zidane berulang kali mengatakan bahwa dia ingin Real Madrid bisa mengakhiri musim sebaik mungkin. Zinedine Zidane menyadari betapa sulitnya bermain tanpa sesuatu yang diperjuangkan, tetapi dia berharap pemain Real Madrid bisa menjawab tantangan di sisa musim panas ini.

Real Madrid terus disebut bakal melakukan pengembangan dan pembangunan besar-besaran untuk musim depan nantinya. Zinedine Zidane mengakui bakal ada perubahan pada Real Madrid.

Zinedine Zidane mengaku sangat puas bukan karena hasil akhir pertandingan ini, dia puas dengan performa timnya. Menurutnya, skuat Real Madrid telah bermain jauh lebih baik dari pada yang mereka tampilkan beberapa pekan terakhir. Real Madrid mulai percaya diri dan bisa memetik kemenangan di kandang tersebut.

Real Madrid ini justru memilih memuji salah satu pemain Madrid yang tampil apik pada laga tersebut, Brahim Diaz. Zinedine Zidane mengaku puas dengan performa Diaz yang tampil maksimal. Brahim Diaz merupakan pemain yang selalu mencari posisi ruang kosong. mereka sangat senang dengan performa Brahim Diaz sebab ketika dia mendapatkan bola, dia langsung menuju gawang lawan.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *