Mesut Ozil belum buktikan kemampuan di Arsenal

Kabarnya pemain Arsenal , Per Mertesacker angkat bicara terkait situasi Mesut Ozil di London Utara. Mertesacker menilai sang playmaker harus berusaha lebih keras dan memberikan kemampuan terbaiknya agar kembali menjadi pemain andalan Arsenal.

Sejak didatangkan dari Real Madrid di tahun 2013 silam, Mesut Ozil selalu menjadi pemain andalan Arsenal. Ia kerap menjadi pembeda bagi lini serang The Gunners.

Namun dua musim terakhir, performa Mesut Ozil cenderung menunjukkan tren penurunan. Untuk itu pelatih Arsenal saat ini, Unai Emery lebih sering mencadangkan sang pemain.

Mesut Ozil masih memiliki kemampuan yang bagus. Namun ia menilai sang playmaker harus memotivasi dirinya untuk memberikan kemampuan terbaik untuk Arsenal.

Mertesacker menilai salah satu yang menyebabkan Ozil kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena ia tidak mau mengatur rekan-rekannya untuk bermain dalam skema yang ia inginkan.

Ketika ia mendapatkan bola, ia bersantai seakan ia tengah bermain di taman. Ia mampu membuat umpan-umpan yang sulit dilakukan pemain lainnya, karena ia memiliki sentuhan yang magis.

Dia bukan orang yang suka mengatur rekan-rekannya untuk melakukan hal ini dan itu. Sifatnya ini terkadang membuat saya kesulitan bermain dengannya dan kadang saya sangat kesal dengannya selama beberapa hari hingga berminggu-minggu.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *