Francisco Roman Alarcon akan Pindah dari Real Madrid

Playmaker Real Madrid Francisco Roman Alarcon bisa saja pindah pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Namun, karena kini Madrid dilatih oleh Zinedine Zidane, Isco memilih untuk bertahan.

Pemain berusia 27 tahun lebih akrab dengan bangku cadangan. Isco hanya mencetak tiga gol dan satu assist. Mula-mula, pada awal musim 2018/2019, posisi Isco cukup nyaman bersama Julen Lopetegui. Namun, Lopetegui kemudian dipecat dan digantikan oleh Santiago Solari.

Real Madrid terus mendapat hasil buru bersama Solari hingga tersingkir dari Liga Champions. Solari, yang sebelumnya melatih tim Real Madrid Castilla, dipecat dari posisi pelatih tim senior.

Zinedine Zidane menjadi sosok spesial bagi Francisco Roman Alarcon. Sebab, pelatih asal Prancis itu sepenuhnya percaya pada kemampuan Isco. Hal itu sudah dibuktikan Zidane dengan menolak keinginan klub menjual Isco di masa lalu.

Francisco Roman Alarcon mendapatkan banyak tawaran pindah pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Akan tetapi, pemain berusia 27 tahun tersebut tidak menanggapi setiap tawaran dengan serius. Isco hanya ingin bertahan di Real Madrid bersama Zinedine Zidane.

Marca menyebut Francisco Roman Alarcon sampai harus mematikan ponselnya agar tidak dihubungi oleh banyak klub yang tertarik pada jasanya. Real Madrid pun enggan melepas Isco, sesuai dengan arahan Zinedine Zidane.

Francisco Roman Alarcon terlibat dalam dua laga yang sudah dimainkan Real Madrid pada musim ini. Akan tetapi, kini mantan pemain Malaga tersebut tengah mengalami cedera hamstring dan harus absen beberapa laga ke depan.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *